Pages

Repost : Pendapat tentang anak satu kelas (copy from note in Facebook)

Ehm. Ehm. Hai. (gapenting banget)

belakangan ini gue lagi sibuk banget sama tugas dari bunda Etty. Lo tau kan? Bu etty itu kalo ngasih pr bejibun!!! Deadlinenya pendek pula! Coba lo bayangin?!! Pr 100 soal dikerjainnya dalam waktu 3 hari! 3 HARI MEEEEEN! Gue kalo ngerjain satu soal aja 4 jam, ini 100 soal. Mending gampang. Ini?! Naujubilahminjalik susahnyaaaaa!!!! *curcol

ehm. Ehm. Maaf jadi curhat.

Saya mau bikin aja data data temen satu kelas. Pendapat gue selama ini sekelas sama mereka. Baik buruknya mereka. Tapi- jangan kesel dulu yaaaa. Ini baru pendapat sementara. Hasil survey selama hampir 6 bulan lah. Yeeeaaah cekidot!

=======================

1. Biru, qiqin, sapi, epin, sasa. Ini pasti temen deket gue dikelas. Mereka rada doyot sih yang pinter jarang, palingan qiqin-_-
dikelas itu mereka (ya, sama gue) suka nyanyi gajelas. Ketawa gajelas. Maaf kita bukan gila. Hanya kurang waras. Dari kita semua nih ada 1 orang yang paling doyot. SAPI! gimana engga?! Lo liat gue nulis sapi aja udah tau kan kalo dia doyot?! Iyalaaaah mana ada orang mau disamain sama sapi?! Cuman dia doang! Terusss yang paling gaya itu epin! Gayanyaaaa selangit bikin gue pengen gigit tangannya! Nyakar mukanya! Makan dagingnya! Jenggut rambutnya! Matahin kakinya! Pokoknya sampe dia musnah dari muka bumi. Lo tau kenapa? Bukan. Bukan cuman gayanya selangit doang. Dia juga sering bilang dia lebih seksi dari gue! Ape gaya?!
Yang satu ini lemooooot banget. Sasa. Jangan ketawa! Jangan nganggep gue gila juga! Gue ga bertemen sama bumbu dapur kok. Ini orang. Sodara gue. Dia lemot daaaaan nocomment

2. Haudhi, bernady, bas, raka.
Hmmm apa ya? Mereka itu temen. Tapi kalo haudhi itu orang yang primitif gitu, bahasanya aku abis! wkwk *pis . Bernady, dia yang suka bikin gue kesel. Bas, aaaah nocomment serem banget orangnya. Raka! Raka itu king of unyu! Dia itu kelompok cowok cowok bete gituuuuh u,u ya, memang. Terdengar menjijikan. Tapi itulah raka. Unyu daan membuat orang bete. Dia sebagai ketua kelas ter-rajin. Dia sering banget bilang "sssst" kalo ngedenger temennya berisik. Lo tau ga? Ngobrol dikelas itu bukannya bikin bodoh. Tapi u/ ngilangin ngantuk tau! Jadi kalo ada orang yg ngobrol plis jangan disuruh diem! Lo merhatiin guru ya perhatiin aja! Temen yg berisik itu cuman gamau tidur dikelas! Ngerti?! *ngasah piso*

3. Tiara, made, omy, rina, saras.
Mereka temen. Temen yang ga terlalu deket. Ga terlalu jauh. Yaaaa sedang sedang saja lah.

4. Khusus ROPANDE SAMUEL SIREGAR!
Dia itu idola gue dikelas. Artisnya kelas biling. Beeeh orangnya nyebelin abis. Ngomong ga dipikir dulu! Tapi itu sisi menariknya pande sampe bisa bikin glory suka. Dia cuek. Cuek cuek seksi gimanaaaaa gitu. Makanya gue juga suka. Eeeetssss suka sama gaya nya. Bukan orangnya. Suer! Awas lu bikin gosip gabener! Tapi cuek cuek gini. Sipande bigos juga! Haha suka curhat gitu. Unyu banget dah. Dia pernah cerita katanya dia itu terkenal. Tapi lo tau apa? Terkenalnya dimana?! Di CIKOKOL!!!! omaigat! Gue ngakak! Gue kira terkenal dimaneeee gitu. Eeeh mentok mentok cikokol! Itu tuh tempatnye para copet berkumpul membentuk satu komunitas dimana mereka akan menjadi panutan masyarakat yang ditakuti. *seeeek

sekian. Mau nulis tentang yang lain tapi..... Apa dayaku? Aku hanya seorang wanita biasa yang sekarang lagi pegel nulis ginian doang. Maafkan aku. Mungkin lain kali akan kuteruskan tulisan ini. Awkay? Sekian terima kasih.
sisanya ga gue tulis karena sisanya ga terlalu deket banget.

(6 bulan lalu by Jian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar