Pages

03.00 with Dewa Apes

New! Check it out~

Hah! Gue cantik! Dan gue yakin kalian udah pada tau itu #RandomOpening

whatta' fckn' day today!!!!
Kenapa? Karena gue mimpiin ketua kelas bahenol pemilik pantat luas seluas jaringan internet yang bernama Rakha Saputra Sudirman lahir pada tanggal 17 Agustus 1995. Serius..

Malem ini, hari ini, pagi ini. *yg bener yang mana? Gue juga gatau* gue gatau ini malem atau pagi, yang jelas malem, pagi ini gue ketemu sama dewa apes.

Kemarin, jam 20.00 gue maen PS sama bokap gue. Gue kalah mulu karena mata gue udah 9watt. Karena gue gamau kalah sama bapak bapak bernama Puji Sulistaryo. Untuk membuka mata gue lebar lebar, gue mutusin buat minum kopi aja.

Ternyata keputusan gue untuk minum kopi itu mengundang dewa apes untuk datang dan ngejailin gue-_-

alhasil gue gabisa tidur sampe jam 11 malem. Padahal biasanya jam segitu gue lagi enak enakan mesum sama bantal guling kesayangan yang gue namain otong.

Singkat padat dan jelasnya gue tidur jam 11. Dan disinilah dewa apes ngejailin gue... #NgelapIngus

waktu gue tidur (seperti biasanya) gue lupa baca doa pengusir dewa apes (baca: doa mau tidur).

Ga gue sangka gue mimpiin ketua kelas gue yang udah deskripsiin sedikit di opening tadi. Mimpi gue gini...

Jadi pada suatu saat temen temen gue dateng kerumah dengan niat mau ngerjain tugas dari sekolah. Tapi, seperti di dunia nyata. Kalo kerja kelompoknya dirumah gue, ujung ujungnya pasti, kalo engga makan makan, ya nonton film. Dengan dukungan TV kabel gue, akhirnya mereka lebih seneng nonton TV dirumah gue, dibanding belajar. #RumahSesat

balik ke mimpi gue..

Disini mimpi gue serem. Gue sama temen temen semua, malah nontonin filmnya Julia Perez yang judulnya Tali Poc*** Perawan. Dan disini bagian Puncak Konfliknya! Gue dikunciin dikamar gue sendirian sama si bahenol Rakha! Refleks gue kebangun!

*ulang* GUE KEBANGUN!!!!! dan lo tau jam berapa itu??? BACA JUDUL!

AAAAA!!!! SAPI INDIA! HIU KEPALA KUDA! KUNTILANAK RAMBUT BLONDE! POCONG TANGAN PANJANG!

gue ketakutan setengah mati! Dengan perasaan sangat tertekan akhirnya gue nyalain radio yang emang disiapin bokap gue, kalo malem gue mendusin dan gabisa balik tidur.

Dari situ gue coba buat tidur lagi, tapi makin gue pejemin mata gue, makin gue ngerasa ada sesuatu yang aneh dikamar gue. Tiba tiba gue denger suara "HMMMM" suaranya ngebass banget. Gue gatau itu siapa yang jelas disitu gue langsung mati gaya, diem, gabisa gerak sama sekali!

Dewa apes juga ga berenti berenti jailin gue. Tiba tiba radio yang gue nyalain tadi, channelnnya ganti ganti sendiri!

*ulang* CHANNELNYA GANTI GANTI!

What the fvck?!?!?!?!?!
Disini gue sama sekali gatau harus ngapain, akhirnya gue nyalain hp gue.

Dengan buru buru gue buka twitter dan mencoba tenggelam didalam dunia twitter. Tapi ternyata dewa apes gamau gue seneng. Seperti kata Mbah Tukinem "Semakin jauh kamu berlari, dia akan semakin mendekat" (baca: setan) Dalam hadis mbah Tukinem ini, diartikan bahwa semakin kamu takut, dia semakin senengan ngejailin kamu.

Nginget perkataan si Mbah. Akhirnya gue stay cool aja. Tetep happy aja. Muka gue udah kaya cengcorang horny lagi ketakutan. Dan gue sadar akan hal itu. Oleh karena itu gue coba keluar kamar aja buat cuci muka. Gue ke kamar mandi. Nyalain keran dan (seperti biasanya lagi) gue salah nyalain keran. Yang nyala malah showernya dan itu ngebuat rambut gue basah. Dewa apes kampret!

Gondok 7 kilo gue tahan. Gue masih bisa naham emosi. Dalem hati gue ngomong. Tenang jian tenang... Lo tau, dewa naksir sama lo.. Jadi stay cool aja.. Dia cuman lagi nyari perhatian lo aja..
Gue coba stay cool, tapi makin gue coba untuk stay cool, makin ancur ke-cool-an gue.

Gue nyoba main PS aja. Tapi ternyata dewa apes bener bener! Sapi bali! Kebo juling! Kucing sumbing! Anjing belalai panjang!

Waktu gue nyalain TVnya, gue ga nyangka ternyata di channel celestial movies, lagi disetel film The eye. Disini gue mau teriak "DEWA APES, MENDING LO SEDUHIN BAYGON BUAT GUE DAN BUNUH GUE SEKARANG PLIS!"
akhirnya udah sampe ujung puncak masalah, gue bener bener ketakutan abis. Gue gabisa stay cool! Gue lari kekamar dan ngebangunin ade gue.

Tapi lagi lagi, si dewa nyari perhatian gue. Ade gue nendang gue! GOOD!

akhir cerita. Gue meninggal dunia.

Makasih pehatiannya. Good bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar