Pages

chatting? not too bad!

OH YEAH BABY!!!! *pembukaan yg salah*

seperti judul yang udah kalian baca ya. CHATTING.

Gue mau cerita sedikit tentang chatting. *cie

duluuuu banget waktu pertama kali gue denger kata "chat" gue pikir itu kejadian dimana dinding yang ga berwarna setelah di chat langsung jadi enak diliat. Dulu. Waktu gue masih innocent, masih imut imut. Sekarang udah amit amit.

Ehm. Ehm.

Sekarang. Gue yang amit amit ini udah tau apa itu chatting. Chatting, berasal dari kata chat. Kata chat itu sendiri berasal dari bahasa *sensor* (sensor karna gue gatau awalnya dari bahasa mana) yang artinya have a talk. Kaya ngobrol gitu. PROK PROK PROK!!!!!!!!!

disini gue bukan mau ngejelasin tentang si chatting, siapa ibuma chatting, kakeknya chatting, atau malah siapa sebenarnya chatting itu sendiri.

Disini gue mau curahan hati aja masalah chatting yang gue lakuin hari minggu kemaren.

Lo tau mIRC? Gatau? Oh kasian. Bagi kalian yang tau pasti udah ga asing lagi dong sama si mirc ini? Oke. Gue jujur.

Waktu itu gue make laptop bokap gue karena laptop gue dipake nyokap gue buat nonton film korea. Gue gatau kalo ternyata laptop bokap gue itu gabisa dibuat buka facebook. Apalagi twitter.

Gue yang udah sangat boring abis, gue gatau musti ngapain. Yaudah karena gue ngerasa cantik dan seksi, jadi gue foto foto aja pake webcamnya. Eh gue lupa kalo gue belom mandi, muka gue masih kaya cengcorang mau nete.

Singkat cerita gue nemuin mIRC. *backsound : ayat ayat cinta*

gue iseng iseng buka. Siapa tau aja bisa dan ngilangin bosen gue. Dan... Karena gue cantik, akhirnya nyambung ke server. *bego. Ga ngaruh*

disini gue pake nick "caricowoksipit" *cie* kalian pasti udah tau kan kenapa gue pake nick ini? Yap! Karena gue slant-eyed addict mameeeeeen, semejak gue suka korea, gue jadi jatuh cinta sama community orang sipit, terutama korea dan jepang. Selain itu, alasan gue suka orang sipit karena gue bosen. Kenapa bosen? Gue bosen sama orang belo, gue belo, bokap belo, nyokap belo, eyang gue belo. Semuanya belo! Suram.

Lanjut ke chatting.

Gatau karena gue cantik, apa karna nick gue cacat. Banyak orang yang bilang "hi" tp banyak juga yang bilang "kenapa sipit?" atau "nih gue sipit".

Oke oke. Gue ga bakal banyak omong. Gue cuman mau nyeritain tentang 3 cowok yang chatting sama gue. Yang baikkk bangeeeeet namanya doni, tapi bapuk bo! 36 tahun. Malesssss. Yang baik aja namanya ari, tapi kerjaannya cuman muji gue doang, garing. Yang ketiga namanya rangga kayaknya, disini gue tertarik buat bahas cowok tua ini.
Cowok tua ini sangat menyebalkan. Setiap kali gue ngomong sama dia, serasa pengen ngejedotin pala gue ke temboknya tetangga gue. Kenapa harus tembok tetangga? Karena gue takut diomelin bokap gue kalo temboknya cacat.

Karena gue belom yakin namanya rangga atau acong, jadi gue sebut dia si gaul aja ya? Sip deh.

Awal gue chat aja udah keliatan banget kalo si gaul ini nyebelin. Terbukti waktu itu dia tiba tiba bilang "nih gue sipit, ganteng pula, kenapa nyari nyari gue?" gue speechless sesaat. Omg! Marmut dari mana ini bisa chatting? Nyolot pula!

Gue lupa bales apa, pokoknya gue disitu sama dia cuman adu bacot aja. Gue paling tertarik waktu gue menang bacot.

Gaul : bawel lu
gue: lu tuh bawel
gaul : lu juga
gue : lu rajanya bawel
gaul : lu dewanya bawel
gue : lu tuhannya bawel

orang sebego apapun pasti langsung diem. Karena yang paling tinggi derajatnya kan Tuhan. Oke! Gue menang. Tapi ada juga waktu pas gue kalah. Gue lupa. Males juga nginget pas dia menang. Hih!

Kesel gue dikataiiiiiiiiin mulu, pas gue udah mau banting laptop bokap gue itu. Eh ada sms dari orang ganteng. Gajadi deh gue banting.

Ganteng: jian ini gue, ganteng.
Gue: iye tau, knp?
Ganteng: ga cuman mau manggil aja.
Gue: yeh bego, bilang aja kangen.

Mau tau sms seterusnya? Oh tidak bisa. Bukan karna gue gamau ngasih tau. Tapi karna waktu itu axis lagi emergency sinyalnya. Jadi sms gue yang terakhir kekirim cuman itu doang. Gajodoh emang ye. Pertama kali itu dia sms. Eeeeeh axis udeh ngajak ribut aje.

Eeeeeeh bentar, ko jadi random gini si?

Lanjut kapan2 deh ya, gue laper, mau tidur. Bye. Sleep tight ya guys. I love you all ♥ *sok artis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar