Pages

REALLY BAD GIRL'S STORY! (repost)

Cerita pertama. First story.

Cerita pertama ini datengnya *jiah datengnya* dari pernikahan tante gue. Disitu gue jadi pager ayu. *percaya? Gue sih engga*

waktu gue lagi diruang kosmetik. Ceritanya kan gue mau didandanin. Tapi ternyata udah ada seorang wanita tidak cantik *mungkin gue terlalu jujur* yang lebih dahulu didandanin sama itu pendandan. Gue nunggu sambil ngeliatin dia. Sembari maen hape juga biar gabosen didalem ruangan bersama emak22. Galama kemudian gue denger suara dari si pendandan itu. Suaranya "seperti" teriak. Tapi engga. Dia ga teriak. Mungkin dia orang batak, jadi ngomongnya begitu. *batak? Huaw*
si batak gue singkat ya jadi BT. Dan si poor girlnya gue singkat jadi PG.

Bt: kamu jerawatan. Jerawatnya banyak banget!!
Pg: iya nih salah kosmetik kali ya.
Bt: saya jadi susah dandaninnya! Makanya pake kosmetik yang mahal! Kamu pake apa?!
Pg: oriflame
bt: *diem* itukan lumayan mahal!
Pg: iya *muka pucet*
bt: yaudah kamu pake kosmetik murah aja! Muka kamu emang bukan muka elit!
Pg: *diem* *nahan kentut* *eh salah, dia nahan air matanya*

bagaimana? Mengenaskan bukan? Ya, saya aja nahan aer mata waktu lagi nulis ini note. Muka si PG-nya itu loh! Kasian banget! Kalo gue jadi itu cewek ya, gue sih milih ngambil langkah seribu keluar dari ruangan itu sambil nyanyi "mengapaaaa aku beginiiii????" *piss mbak*

itu cerita udah lama juga sih. Waktu hape gue masih Sonny. Sekarang udah esia-,- tapi boong!

Cerita kedua. Second story.

Ehm. Second story-nya kapan kapan aja yak. Hehe.

-Jian Andhara Putri-
cerita ini nonfiksi alias asli, bener bener terjadi. Jadi kalo anda menemukan orang kasar seperti yang saya tulis diatas, mari kita musnahkan! Itu sudah keterlaluan! Ye kan? Setuju? Gue sih engga. Lumayan kan buat ketawa hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar