Pages

New! Check it out~

huahahaha akhirnya blog gue yang kemaren sempet sekarat dan hampir jadi almarhum udah gue benerin dan .. VIOLA!! kembali bagus *sujud syukur*

sengaja gue taro foto Trio Doyot karena walaupun ga bagus bagus amat setidaknya itu BUATAN GUE!!

oiya maaf banget kemaren belom sempet gue screenshot kegagalan setting blog gue karena kemaren gue udah stress banget ngedit ngedit berjam-jam eeh tapi malah ancur. *ngelap ingus*

Hari ini gue sama sekali belom ada rencana apa-apa mungkin aja gue bakal mantengin TV, maen PS sama bokap gue sampe besok pagi, tapi mungkin aja ada pangeran berkuda dateng kerumah gue bawain martabak telor buat dimakan berdua. Kalo kemungkinan pertama masih ada harapan jadi kenyataan, tapi kalo kemungkinan kedua.. ah sudahlah..

Seperti biasa, kalo gue ngepost sesuatu pasti ada yang bakal gue ceritain ke kalian. Kali ini gue mau cerita tentang ke-sensi-an gue 2 hari.

Kebiasaan gue adalah susah dateng tepat waktu. Tapi sebenernya kalo ada orang yang buat janji sama gue dan dia ga tepat waktu. Gue pun akan marah. Gue sadar, itu artinya gue egois banget. Tapi apa daya? Inilah jiwa emak emak gue. Dan jiwa emak-emak gue keluar satu kali dalam sebulan. Yap! saat bulan datang.

Gue sangat tidak mengerti kenapa perempuan harus mengalami proses pendewasaan dengan cara yang menyakitkan? Dan hal yang menyakitkan itu datang sebulan sekali? kenapa engga setahun sekali? dan kenapa setiap bulan datang bawaannya cuman marah, makan, marah, makan. Menurut ilmu kecantikan, marah itu dapat mempercepat penuaan pada wajah kan? dan makan itu bisa membuat lemak. Coba bayangkan gimana kalo hal itu terjadi sebulan sekali. Bayangkan jika kita seperti itu selama satu tahun, apa yang terjadi? *brb, operasi kelamin*

Well, di postingan ini gue ga bakal cerita tentang keburukan dan kebaikan datang bulan. Gue bakal cerita tentang keganasan seekor Jian yang marah kalo lagi datang bulan.

Hari Selasa.

Pagi pagi, gue udah ketawa ngakak dengan kelakuan sodara gue yang udah ketularan virus cacat dari gue.yap! diezha . Kelakuan cacat yang dia lakukan adalah mengganti nama seseorang menjadi nama nama yang ada di film telenovela contoh gue jadi Fernando, savira jadi Pasquito. Alhasil gue ngakak sejadi-jadinya.

tapi beberapa menit kemudian setelah adegan sesek napas gue (karena ketawa ngakak) terlewat. Biru manggil gue dan bilang "jian, lo sama epin ngerjain tugas remedial MTK ya. gue udah bantuin bukin dimensi 3, lo ngerjain yang trigono metri." . Pokoknya intinya, satu kelas disuruh buat 2 poster gitu yang isinya tentang rumus rumus matematika. Dan kalo udah selesai di tempel dikelas dan.. yeah.. semuanya dapet nilai.

*mikir* Waktu dikelas itu gue lagi sensi banget. Makanya waktu biru ngomong kaya gitu, gue langsung tersinggung. Kok gue doang yang disuruh? Emang gue babu lo? gue ngeliat pengerjaan tugas Dimensi 3 nya, yang ngerjain banyak, hampr satu kelas. Dan yang ngebantu gue cuman sisanya sekitar 9-11 orang. Disini gue marah besar. Gue gasuka dengan cara mereka seperti itu.

logikanya gini. Orang mereka banyak kan? otomatis tugas yang diterima mereka buat di bagi bagi, dikit dong? sedangkan coba liat kelompok gue, dikit. Dan 30% yang ngerjain gue. Kenapa 30% nya gue? karena waktu itu lagi di adain remedial buat pelajaran fisika. Yang remedial banyak. Termasuk orang - orang yang bantuin gue bikin poster. Akhirnya dengan sangat amat terpaksa, gue harus ngerjain itu dengan orang - orang yang main sedikit.

Disini gue makin gondok setelah gue ngeliat qiqin malah pacaran sama bernady dan vivi sama hendri. Mungkin qiqin masih sedikit sedikit bantuin lah ya. Tapi kalo vivi? kok malah enak enakan sih? Kemarahan gue semakin menjadi-jadi. Waktu itu bener-bener serasa pengen garuk aspal! bukan hanya karena mereka ga bantuin. Tapi karena alasan mereka ga bantuin itu adala PACARAN! ya.. PACARAN! #NasibJombloSibuk

Karena jiwa emak -emak gue muncul (baca: ga mau rugi) jadi dengan asiknya gue nulis di poster itu siapa yang kerja dan ngebantu bikin. Biar Bu Ety tau, kalo ga semuanya ngerjain. Supaya kita juga dapet keadilan semesta. Mending kalo kita dibayar sama mereka yang ga ngebantu. Ini? suram. Secara ga langsung kalo dikaitkan dengan pelajaran biologi. Inikan namanya simbiosis Parasitisme.. eh.. eh.. tapi lebih ke simbiosis Komensalisme dimana ada seekor orang yang tidak dirugikan, tetapi yang satunya lagi beruntung. *tumben pinter*

Hari itu kemarahan, kemurkaan, kecantikan gue. Gue luapin dengan bermain PS, dan ketawa - ketawa sambil baca blognya shitlicious ( click to go to the blog ).

Hari Kamis.


Hari Kamis.. yap! gatau kenapa gue benci banget sama kamis. Coba deh lo pikir. K-A-M-I-S kalo di hilangkan guruf "K" nya jadinya apa? ah.. sudah sudah..

Hari kamis kemaren pagi pagi gue udah disuguhin dengan ke jengkelan emak gue. Emak gue teriak teriak ga karuan. Ya.. seperti pagi yang lainnya. Makanya gue menamakan pagi itu adalah WEMB. Apa itu wemb? itu adalah Waktu Emak Membabi Buta.

Lanjut, disekolah gue juga disambut dengan tugas yang salah yang akhirnya harus gue bikin ulang. *nangis diatas pohon kelapa*

Waktu itu gue bener bener pengen memanfaatkan "kolam renang umum" yang telah disediakan khusus untuk sekolah gue. ini dia...

Gue serasa pengen masuk kedalem situ dan ngerasain gimana indahnya dunia, tanpa hidup. Tapi nginget dosa gue yang bejibun, dan gue belom tobat tobat serta keinginan gue yang belom tercapai (nikah sama Taeyang), jadi terpaksa gue batalin acara "renang permanen"-nya.


Fine, karena waktu 30 menit sudah berlalu dan tangan udah hampir encok..

So guys, see you next time in the next post. Keep reading, Keep sleeping, and Keep PS-ing! yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar