Pages

mitos malem jum'at! uuu :3

Hmmm, malem jumat ya?

Yap! Malem jumat.

Malem jumat itu identik banget dengan kata "hantu". Dan.. Gatau kenapa setiap gue denger kata yang mengerikan itu atau lebih tepatnya menyeramkan, bulu kuduk gue langsung berdiri.

Suka bingung juga sih kadang, kenapa kebanyakan mitos bilang kalo "hantu" itu dateng pas malem jumat. Hmmm...

Gue sih ngerasa itu lucu. Kenapa lucu? Yap! Lucu sekali! Apakah para penemu mitos itu tau kegiatan "hantu"? Atau apakah "hantu" itu sendiri memiliki jadwal khusus?
Misal: kamis. Pocong keluar. Jumat. Ngerem dikuburan. Sabtu. Makan siang bareng kunti. Minggu. Ke mall, nyari kain kafan model baru.

Hmmm. Kalo dipikir2, mitos malem jumat itu sama sekali ga masuk diakal kan? Apa apaan tuh "hantu" keluar malem jumat? Terus bagaimana dengan hari hari lain? Senin? Selasa? Rabu? Jumat? Sabtu? Minggu? Apakah mereka ngerem dikuburan sambil nonton film india? Atau sekarang malah nontonin Briptu Norman? Ga lucu.

Jauh sebelum gue bingung tentang mitos malem jumat. Gue udah bingung duluan sama suatu hal yang disebut "mitos".

Apa itu mitos? Kalo kata nenek gue mitos itu em i te o es. Gue diem. Kali ini nenek gue ga salah. Tapi juga ga bener. Gue tebak ya, kali ini dia golput.

Mitos.... Hmm
dari kecil si mitos itu ada mulu.
"mitosnya anak perawan gaboleh makan ketimun banyak2"
"mitosnya ga boleh tidur sambil tangannya dikening"
"mitosnya gaboleh buka payung diruangan tertutup"

mitos satu dan dua gue masih rada agak sedikit banget percaya.
Tapi ketiga? Mitosnya kalo buka payung diruangan ketutup bakal kena petir. Apa petir serajin itu? Ngawasin orang yang buka payung diruangan ketutup? Mitosnya kalo buka payung diruangan ketutup bakal diikutin hantu. Kenapa si hantu jadi ngikutin? Ada hubungan apa antara payung dan hantu? Ga masuk akal.

Haruskah kita percaya? Bodoh.
Apakah diKitab tertulis bahwa harus mempercayai mitos?

Alah kenapa jadi haji gini.

Balik ke mitos. Itu ga masuk akal.

Btw, jadi penasaran sama mitos. Anyone tell me!

Udah ah males ngomongin si mitos.

Kita ngomongin pacar baru gue aja. Namanya Ken. Nama panjanganya Ken Hung Cheuk Lap Lap komputer bisa Lap bola juga bisa. Nama yang panjang kalo disingkat jadi
KHCLLKBLBJB.


Ribet. Orang yang nyebutin singkatannya keburu lidahnya kelipet duluan.

Hmm, malem malem gini enaknya ngapain ya? Sms pacar? Dia jauh, di hongkong. Telpon pacar? Mahal, dia di hongkong. Kerumah pacar? Jauh dan ongkosnya mahal, dia di hongkong. (sengaja gue banyakin kata hongkong-nya biar keliatan keren gitu, pacar gue di HONGKONG!)

eh pak andika itu ngajarin gue satu lagi kata praktis, penting, dan menarik.
SINGLE ITU PRINSIP, JOMBLO ITU NASIB.


Setelah gue baca kata2 ini di status facebooknya pak andika. Gue jadi prihatin sama para jomblo ngenes diluar sana. Turut berduka cita kawan. *gue nangis. Bukan karena mereka jomblo ngenes, melainkan karena gue salah satu dari mereka*

alah. Jomblo. Single. Siapa yang peduli? Toh nantinya jodoh bakal dateng. Gausah dicari, jodoh ga akan kemana-mana. Just be yourself!!!
· · Share · Delete

Tidak ada komentar:

Posting Komentar