Pages

Random!

New! Check it out~

Oke hari ini hari Minggu dan seperti biasa...... I have nothing to do :(


Jadi tadi gue mutusin buat nyapa semua orang yang online di facebook. Ya, pastinya yg gue kenal aja.
Gue nyapa mereka dengan nada seorang-yang-lesbi-menunggu-kekasih-yang-tak-datang-datang yaitu HAI CEWEK atau HAI COWOK atau juga nama panggilan mereka contohnya SHINTAAAAAA, NOVIII, ADLIIIII, BAGAAASS atau bahkan GAUUUUL.

 Sapaan gue dengan nada seorang-yang-lesbi-menunggu-kekasih-yang-tak-datang-datang itu akhirnya membuahkan hasil. Banyak dari mereka yang membalas HAI JIAN, HELLO, JIAN :D, HAI JUGA CEWEK atau ADUH JIAN KANGEN. Yang terakhir kayaknya gue bohong, mana ada orang yang kangen sama sebongkah Jian *nangis sambil ngulek bawang*. Tapi ada beberapa juga yang engga bales yaitu Shinta dan Rangga. Kalo alasan Rangga ga bales mungkin gue tau, tapi kalo Shinta gue gatau. Makanya dari tadi gue khawatir banget sama dia, apakah ketika dia lagi online Facebook, dia haus terus ke dapur ambil minum eh ternyata di dalem gelas tersebut ada patrick lagi main petak umpet dan akhirnya Shinta mati mengenaskan keselek Patrick. Oke itu lebay banget..

Well, gue belom say hello nih sama kalian..

So, HELLO GUYS! Gue kembali lagi menulis cerita hidup gue yang hina ini..

Masa SE gue udah berakhir nih, sekarang gue lagi menjalani hidup sebagai anaknya Bu Anne dan Pak Puji dengan watak baik hati *kedip*. Eh emang SE itu apa sih? Oke, SE itu adalah Syndrom Emak. Yak seperti yang udah ceritain kekalian di postingan sebelumnya. Syndrom Emak itu nama lain dari PMS. PMS apa? coba dicari di google aja yah..

Hari-hari kemaren gue lewatin dengan bantu-bantu nyokap gue dirumah dan begadang main PS sama ayah. Oke gue ga akan cerita tentang apa saja yang sudah gue lakuin buat bantu emak gue atau berapa lama gue main PS sama ayah.


Di postingan kali ini, gue bakal cerita kekalian tentang jalan ke SMS sama Kunti dan juga Muti.


Nah pasti kalian yang kenal gue nanya deh, kenapa ga pergi bareng Sapi sama Sasa aja?


Well, no. Kenapa? karena gue lagi kangen sama temen SMP gue yang hampir setengah tahun ga ketemu gue.


Eh eh.. kalian perhatiin ga sih? Temen SMP gue (yg deket) cuman 2, di SMA juga cuman 2. Udah gitu ceritanya sama lagi.. Cerita apa?

SMP


Gini.. gue dulu waktu SMP satu kelas itu nyatu sama semuanya. Tapi setelah ada temen gue yang bilang "gimana kalo kita bikin geng namanya.. cicak merah" Oke kalian pasti bingung kenapa temen gue itu ngasih saran nama gengnya cicak merah. Jujur, gue juga bingung. Yang jelas setelah pencetusan nama Cicak Merah diambilan 4 orang yaitu gue, kunti, muti, dan hilda. Kenapa musti 4 orang? Yap! sesuai dengan cicak merah itu sendiri terdiri dari  4 suku kata yaitu ci, cak, me, dan rah.Gue kira dengan nama Cicak Merah, logo geng gue bakal jadi gini..




Eh salah.. salah..
Gue kira bakal jadi begini.. *buat sasa plis jangan diliat, ntar anak orang pingsan lagi*




 Yap! kali ini bener.. Gue kira bakal jadi kaya k gitu, eh ternyata gue salah..
Kenyataannya geng gue lambangnya malahan ini..
YEAH!!!! GUE!!! Gue adalah cover utama buku Cicak Merah tersebut..
Sampe sekarang bukunya masih ada sama Muti nan kurus kerempeng. Gatau juga sih ilang apa enggak.

Lanjut, setelah tercetusnya Cicak Merah, ternyata Hilda jarang banget main sama kita, akhirnya dengan kelakuan gue yang bossy, gue memutuskan untuk mengeluarkan Hilda dari Cicak Merah...

PROK!! PROK!! PROK!!

Sejak itulah Cicak Merah berubah menjadi Power Ranger!! ya, seperti biasa.. Bohong.


Itulah singkat ceritanya sejarah Cicak Merah yang sekarang berubah menjadi Trio Macan. Ya, anak anak satu angkatan manggil kita Trio Macan. Bahkan guru guru pun manggil kita dengan sebutan itu. Dramatis sekali.


SMA


Di SMA sekarang yang alhamdulillah gue dapet kelas biling HAHAHA kalian ga percaya kan? SAMA!


Di kelas bilingual ini gue deket sama tiga orang yaitu Savira DC, Diezha VW, dan Evyn RS. Gue sendiri Jian AP. *jangan bilang engga ada yang nanya*


Kita disebut kelompok Doyot.


Apa itu doyot??


Doyot adalah Bodoh dan Idiot. Gue ga tau penemunya siapa yang jelas itu sangat mengenaskan.


Perkenalan Doyot dulu yah..


Dulu waktu pertama kali ketemu, si Evyn atau kita panggil babi ajah (nama panggilan dia di kelas, sebenernya yang manggil gitu cuman Fabio, tapi gue ikutan aja, soalnya Evyn kebagusan buat tampang tampang kaya dia). Si BB ini sendirian gitu kaya ga punya temen. Akhirnya dengan rasa kasian Savira ngajak BB main bareng. Savira yang awalnya emang udah sama Fabio dan Stevanus, waktu itu kelompok mereka jadi punya peliharaan, BB.


itu cerita tentang BB sama sapi.


Sekarang hubungan gue sama sasa. Pertama kali ketemu sasa itu kayanya dirumah sakit waktu gue lahir. Kita satu TK, satu SD, ga satu SMP, dan sekarang satu SMA. Papanya sasa itu adalah kakanya Ayah gue. Singkatnya gue sodaraan sama bumbu dapur itu.


Gimana ceritanya sapi BB bisa nyatu sama gue sasa?


Gini. Disekolah itu waktu pertengahan kelas satu. Guru-guru sedang membabi buta, mereka memberikan PR yang bener-bener banyak. Sedangkan kita puulang sekolah jan 4 sore, mereka ngasih Pr banyak banget seakan-akan mereka gatau kalo kita juga manusia, kita bisa aja sakit dan malah mati. Tapi suatu hari ada anak yang ga masuk sekolah malah diomelin. Waktu itu gurunya biilang "kenapa kamu ga masuk? terus mana PRnya?" Coba dibayangin, orang sakit buat berdiri aja udah pusing banget gimana mau ngerjain Pr coba? Gue langsung berpendapat bahwa sekolah ini mau ngejar rating sekolah tinggi tapi terlalu berlebihan. Sekolah ini pasti ngejar Akreditas gitu2 kan? Tapi sumpah, lebay abis!


Balik ke cerita gue. Dengan pemberian guru yang sedang "labil" itu, gue sapi BB sama sasa mutusin buat ngerjain bareng dirumah sasa.


Dari situ lah kita jadi deket. Apalagi setelah ada masalah antara Fabio dan BB.


masalah apa?


Jadi, si Fabio ini lagi suka sama kaka kelas, malah udah deket banget. Si Fabio ini suka nebeng ke BB naik motornya BB. Bahkan demi Fabio dan Stevanus, BB berani bawa 2 motor kesekolah. Satu buat dia sama Fabio, satu lagi buat Stevanus. Tapi giliran Fabio ada motor. Dia ga bolehin BB nebeng. Alasannya mau nganterin kaka kelas itu pulang kerumah, makanya BB ga bisa nebeng. Dari ditu BB marah, katanya dia merasa di manfaatin. Belakangan gue baru tau kalo alasan dia itu adalah, cemburu.


Sejak saat itu gue, sapi, sasa dan BB selalu bersama. Tapi waktu BB baikan lagi sama Fabio dan Stevanus. BB jadi jarang sama gue. Dia lebih sering sama Fabio. Banyak komentar miring yang keluar dari mulut sapi, sasa, dan gue sendiri. Gue merasa dijadikan tempat pembuangan unek2 dia aja. Kalo dia seneng, dia ga ngajak gue. Tapi pas dia sedih, dia baru dateng ke gue. Tragis.


Itulah alasan kenapa Doyoters berubah menjadi Trio Doyot.

Oiya cerita tentang ke SMS nya besok besok aja ya... gue lelah letih lemah lesu lunglai..

Singkat cerita aja, di SMS itu gue ketemu syifa . Pertama ketemu disana si syifa udah nunjukin tampang Oh-my-god-trio-panda-dari-mana-ini? Dia keliatan seneng banget waktu ketemu gue, kunti, sama Muti di J.co kemaren. terakhir waktu dia mau pergi dia bilang "aduh lucu banget sih" kembali dengan tampang Oh-my-god-trio-panda-dari-mana-ini?.

Oke Guys, See ya next time. love youuuuuuuuuu *sok artis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar