Pages

Repost : Galau. (copy from note in Facebook)

Galau? Apa itu galau? Ya, galau itu lagu yang dinyanyiin Titi Dj.
Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa titi dj nyanyi lagu galau. Mungkin kalian bingung. Saya juga bingung. Temen saya juga bingung. Emak saya juga. Bapak saya. Nenek saya juga. Abang22 yang jualan cocacola juga (loh?)

ehm. Ehm. Galau.
Setiap orang pasti memiliki pendapat tersendiri tentang galau. Temen gue bilang : galau itu kita lagi bingung. Bude gue bilang : galau itu perasaan yang campur aduk. Tapi didunia lain nenek gue bilang i : galau adalah alat buat ngambil belimbing kalo lagi mau nyayur. *ITU GALAH NEK*

ya. Itu lah. Gue juga punya pendapat tersendiri. Gue gamau kalah sama nenek nenek. Menurut gue galau adalah perasaan campur aduk ketika kita sedang bingung memilih belimbing mana yang pengen kita ambil buat nyayur. Bener kan? Haha emang ya anaknya pak puji itu pinter banget :DD

kembali lagi ke galau. *ya, emg daritadi kita ngomongin apa?*

sekarang galau itu lagi "gaul". Lo tau kenapa? Karena orang yang 3b (behel, blacberry, (poni) belah tengah) itu lagi pada berlomba-lomba mengalami perasaan gajelas yang bernama galau. Alasan mereka bermacam macam. Entah itu karena abis diputusin pacar, berantem sama sahabat, sampe sampe hari ini gabisa ngupil gara22 tangan keiris piso aja disebut galau.
Gue sebagai manusia tergaul sedunia, juga pernah mengalami "galau" *cie banget*. Ya, waktu itu gue galau. Lo tau kenapa? Karena buku biologi gue dirobek sama ade gue. Gue galau. Gue gabisa ngemil. Gue galau. Gue gabisa makan. Gue galau. Gue gabisa eat. Gue galau. Gue sariawan. Gue galau. Gue boker siang22. Gue galau. Ya, karena biasanya gue boker pagi pagi.

Masih banyak lagi alasan kenapa gue galau. Mau tau? Jangan!!!!! Sebaiknya jangan!!! Bahaya!!! Kalian pasti naksir sama gue nanti #plakkkkk

kebanyakan gue galau karena gabisa makan. Lo tau kenapa kalo gue gabisa makan terus gue langsung galau? Karena gue takut. Gue takut digigit neklampir *loh?* . Engga engga. Gue takut gue jadi langsing. Dan lo tau kenapa gue takut langsing? Gue takut ntar banyak yang naksir sama gue. Gue capek. Gue kaya gini aja. Tukang ojek depan rumah ga berenti-berenti godain gue *godain supaya mau naek ojek, bukan yg laen*.

Okay. That's all about "galau".
NP: galau itu adalah penyakit yang menyerang otak! Membuat kita hanya ingin makan makan dan makan!! Jadi hindari galau!! Satu lagi! Galau itu datang bukan hanya karena ada niat! Tapi juga ada kesempatan! Waspadalah waspadalah!

Bye. I love you all <3 *sok artis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar